self portrait

My photo
Pure water plus orange juice and a slice of tiramisu cake. That could be enjoyed while you have watching humorous movies inside the dropped snows Eiffel tower.

May 25, 2008

It's a show

Original date: April 27, 2008


Belum menjadi suatu kebutuhan untuk membagi apa saja yang aku pikirkan dan rasakan dalam aktivitas sehari-hari ke dalam kertas putih ini. Banyak pemikiran yang belum aku tuangkan karena situasi dan kondisi yang belum mendukung. Yeah...you're environment did influence how do you think n' act.

Last night, The Radio Dept. had performed in Bandung.
Secara keseluruhan acaranya bagus, namun jika kita lebih spesifik lagi melihat pada The Radio Dept. nya, performed mereka kurang memuaskan. Mereka hanya membawakan sedikit lagu. For me, it's not The Radio Dept. concert, it's just an event where The Radio Dept. had performed at the last show. Maybe that's what the promoters wanted, but….i don’t really much like it.

Aku melihat, orang-orang yang datang ke acara tersebut, bukan hanya untuk menyaksikan penampilan The Radio Dept., namun banyak juga yang datang hanya untuk “fashion show” or “act of existentialism” mereka dalam dunia hiburan dan sosial yang ada. Mereka datang hanya untuk bertegur-sapa, showing “who are you?”. Ajang untuk saling memamerkan, mempertunjukkan seberapa tinggi derajat yang lo punya dalam dunia ini. They showed it using fashions, cars, gadgets, and all stuffs that have relation with you.

I should have known that the event would be “show” not a concert, based on the name, “Oz Box Show”.

Salut untuk Oz Radio yang berhasil mewujudkan “Oz Box Show”-nya dengan menampilkan The Radio Dept.

No comments: