self portrait

My photo
Pure water plus orange juice and a slice of tiramisu cake. That could be enjoyed while you have watching humorous movies inside the dropped snows Eiffel tower.

June 02, 2008

Harry Part 2


Original date: June 1, 2008


Dear Harry,

Nampaknya Harry mengalami sakit yang cukup parah. Aku harus segera membawanya ke dokter untuk diperiksa dan diobati.

Walaupun berat bagiku untuk membawa Harry ke dokter, namun inilah jalan yang harus kutempuh untuk menyelamatkannya agar aku bisa tetap bersamanya, karena ia telah menjadi bagianku.

Oh Harry, segala cara akan ku tempuh agar kau bisa bertahan. Tiap aku melihatmu lemah, jatuh, aku tidak berdaya untuk menahan kesedihan muncul ke wajahku. Segenap simpul senyuim yang tersimpan di kantong mukaku, terhalang untuk keluar.

Aku hanya ingin ini semua berakhir dan kita bisa merasakan kebahagiaan kembali.

Seperti apakah kebahagiaan itu?
Hanya aku dan kamu yang merasakannya.
Kau tahu Harry….

No comments: